Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
poupette-bricole

Situs Ulasan Sepakbola Dunia Terlengkap

Lampard Beri Pujian Untuk Dua Pemain Chelsea Ini

Chelsea semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara premier league usia membekuk West Ham United dengan skor tipis 2-1 pada laga awal pekan ini. Adapun aktor kunci kemenangan Chelsea pada laga tersebut adalah Diego Costa dan Eden Hazard. 

Costa yang sempat dirumorkan akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge justru tampil menggila pada laga tersebut. Performanya pun semakin mengkilap berkat sokongan di lini tengah oleh Eden Hazard. Rasanya tak berlebih jika memberikan dua acungan jempol kepada kedua pemain tersebut. 

Di lini depan Costa bertugas untuk menjebol gawang, sementara Hazard bertugas mengatur tempo permainan di lini tengah sekaligus sebagai kreator serangan tim. Performa apik kedua pemain ini lantas mendapat pujian tinggi dari mantan punggawa Chelsea, Frank Lampard. 

Mantan kapten Chelsea tersebut Frank Lampard memuji peran yang dimainkan oleh Eden Hazard dan Diego Costa dalam permainan Chelsea musim ini. Kedua pemain tersebut tampil menonjol pada laga kontra West Ham yang berbuah kemenangan untuk The blues denga skor 2-1. 

Yang menarik adalah kedua pemain tersebut sama-sama tampil bobrok pada musim lalu. Dan kini kedua sudah mencetak total 28 gol musim ini. 

Kepada awak media, Lampard mengatakan bahwa Costa dan hazard bisa memberikan contoh yang baik di skuat Chelsea. Permainan konsisten kedua pemain tersebut mampu memberikan kontribusi yang berarti bagi tim. 


"Hazard benar-benar memainkan peran yang amat penting," tutur Lampard di Sky Sports.

"Dia dan Diego sungguh memainkan peran yang vital."

"Anda berbicara mengenai bagaimana menetapkan ritme dan arah permainan tim, bagaimana mereka bermain dengan percaya diri, ketika anda tahu punya pemain dengan kemampuan yang bisa membuat banyak hal terjadi, hal itu sungguh memberikan perbedaan yang luar biasa."


Untuk kancah Premier Laegue saat ini jadwal The Blues memang tengah kosong. Mereka baru akan melanjutkan laga pada akhir pekan depan ketika menghadapi Stoke city. Namun sebelumnya mereka harus menjajal kekuatan sang jawara EFL, Manchester United di babak perempat final Piala FA akhir pekan ini. Kunjungi juga http://www.aleprezent.com untuk berita bola terkini.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article